#DailyJournal : Time Travel

“Capek gue kerja.. Pengen deh balik ke jaman kuliah, bisa seneng-seneng sama temen-temen”

“Kuliah gak enak, nge-geng.. Pengen balik ke jaman SMA, lebih seru, gak ada beban.”

Kebanyakan orang pengen balik ke masa lalu. Karena masa lalu lebih mudah. Karena masa lalu lebih predictable.

DMC-12

kalo lo punya ini sih, suka-suka lo aja..

Satu-satunya keinginan gue balik ke masa lalu adalah mencegah Putera pergi ke Pelabuhan Ratu, 30 April 2011. Sisanya, gue gak tertarik balik ke masa lalu. Ngapain? Kan udah pernah dijalanin.

Gue lebih tertarik loncat ke masa depan. Karena gue anxious, gue gelisah, gue penasaran sama masa depan gue.

Kayak apa gue 5 tahun lagi?

Kayak apa gue 10 tahun lagi?

Sukses nggak gue di masa depan? Atau cuma jadi medioker?

Bener gak jalan yang sekarang gue pilih?

Gimana kalo ternyata gue gagal? Gimana kalo ternyata gue cuma gini-gini aja?

Tercapai nggak cita-cita gue punya beginian?

Mimpi gue gede. Banget. Tapi mimpi gak penting, semua orang bisa mimpi yang gede-gede. Yang penting jadi kenyataan atau nggak.

Kebanyakan orang pengen balik ke masa lalu. Gue lebih tertarik loncat ke masa depan.

Advertisements

2 thoughts on “#DailyJournal : Time Travel

  1. Suka banget sama tulisan yang ini.
    Menurutku, kebanyakan orang pengen balik ke masa lalu setelah sebelumnya penasaran dengan masa depan mereka. Namun (mungkin) ternyata masa depanya tidak sesuai ekspetasi / bayangan mereka, makanya pada mau balik ke masa lalu dengan embel2 ‘andai saja…’
    hehe, itu terjadi di aku juga sih.
    tulisannya bagus2 kak! salam kenal 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s