Selamat Ulang Tahun Tra!

Wooyy traaaaa!

Kemaren lo ulang tahun ke 20 lho. Selamat ulang tahun lagi lah!

Yooohooo Happy Birthday! (Foto ultah adanya foto waktu tahun 2003 ini doang tra haha)

Gue jadi inget tahun lalu di ulang tahun lo ke-19 gue bahkan gak nelpon dari Tembagapura. Gue lupa nelpon, pas malem mau nelpon, gue bingung mau ngomong apa (lo tau nggak ada kebiasaan merayakan ultah di keluarga kita), akhirnya gue sms aja, dan gak lo bales juga. Eek. Tapi gue tau ultah lo seru, sama temen-temen PL dan temen-temen komplek. Belakangan mama juga cerita pas ultah lo seharian gak di rumah juga.

Gue jadi inget juga ultah lo waktu umur 4 tahun di kebantenan, dan diajeng 2 tahun. Dirayain barengan waktu masih kecil-kecil. Ruameee totall..

Gue jadi inget juga ultah lo ke-11, diajeng ke-9, dirayain sederhana pake martabak di Crysant. Jarang-jarang ya ultah dirayain. Bahkan gue dari lahir sekalipun gak pernah dirayain (buat apa juga..)

19 tahun lebih lo hidup di dunia, lo udah melakukan banyak hal. Nih foto-fotonya biar lo inget haha..

Waktu lo masih bayi di rumah Tesar di Johar, digendong Papa

Gedean dikit, pas komuni pertama. Bareng Fajar! haha..

Waktu di Crysant nih. Raja bola ya lo di antara anak-anak, tentunya no.2 setelah gue..

Bahkan lo udah sempet jadi Spiderman

Masuk UI Pariwisata, merintis jalan menjadi Chef! Jaket kuning euy!

Kemaren gue sama mama ke Pelabuhan Ratu tra, naik bis buset jauh searat-arat. Gak masuk akal lo naik motor ke situ, gue sih udah puter balik di tengah jalan.. Diajeng mau UAN jadi gak ikut, dia sama papa ke rumah lo.

Kita nulis-nulis di pantai gitu biar kesannya asik.. haha

Mama main pasir

Nah ini gue main pasir

Oh iya, kemaren pas Diajeng ultah juga temen-temennya bawa surprise ke rumah tuh, dibawain cake sama dibawain baju Barca dia.. Gue juga gak ada di rumah, pas jaga di BUKAKA. Diajeng juga ditawarin mau makan-makan ultah nggak mau. “Jeng, ulang taun mau makan-makan?” “Alah, mau ngapain makan-makan, di rumah aja ah”

Liat deh, rumah kita catnya belang haha

Okelah tra, lo asik-asik disana ya, masak yang banyak, masak segala versi telor yang lo suka dah. Chef hebat ga berhenti memasak dong.

We all miss you!!

Sekali lagi Happy Birthday brother!!

“Mas Sandi, kita usaha bareng yok ntar. Lo bikin rumah sakit sama Dajeng, gue restorannya, Papa ngisi musiknya” -Putera, 2011-